Menerima kedatangan tamu chelsea, Liverpool Jangan Bikin Kesalahan Serupa 5 Tahun Lalu Ya!

Kapten Liverpool , Jordan Henderson, belum melupakan memori memori pahit di akhir musim Liga Inggris 2013/2014 saat menghadapi Chelsea. Dia akan membayar lunas/ tuntas dendam itu sampai akhir pekan ini. Kata Jordan Henderson.

Liverpool menerima kedatangan tamu Chelsea di pekan ke-34 Liga Inggris di Anfield, Minggu (14/4/2019) malam WIB. The Reds tampil sebagai pemuncak klasemen di laga itu dan bersaing ketat dengan Manchester City untuk mendekati gelar juara.

Situasi itu serupa dengan Liga Inggris musim 2013/2014. Waktu itu, Liverpool yang berada di atas angin harus menjamu The Blues di Anfield.

Di laga itu, Jordan Henderson cuma bisa menyaksikan dari tribune penonton. Dia sedang menjalani skorsing waktu itu.

Liverpool kemudian cuma bisa meraih hasil seri dari Crystal Palace, meski sempat unggul 3-0. Di laga pengujung musim, Liverpool mengalahkan Newcastle United 2-1. Akan tetapi, kemenangan itu tak membuat Liverpool juara karena di laga lain City juga mengalahkan West Ham 2-0.

“Berat menyaksikan laga itu. Sulit rasanya harus melewatkan laga yang krusial seperti itu. Chelsea tampil untuk menyelesaikan pekerjaan mereka dan bisa merampungkan dengan sangat baik,” kata Jordan Henderson mengenang laga tersebut seperti dikutip Four Four Two.

Jordan Henderson berharap kekalahan di periode krusial tak terulang. Liverpool akan berjuang mati matian di permainan apapun. dan dia akan mengusahkan permainan klub dia akan berjalan secara maksimal dan baik. ujar Jordan Henderson.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *