Inter Milan Jadwalkan Pertemuan dengan Manchester United

Inter Milan disebut bakal mendarat di UK pekan depan dalam usaha menuntaskan pembelian striker Manchester United, Romelu Lukaku. Inter bakal memberikan tawaran terbaik di tengah kondisi finansial yang tidak terlalu baik.

Striker Belgia ini muncul sebagai target utama Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Romelu Lukaku menjalani musim yang sulit di Old Trafford. Sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, dia hanya jadi pilihan kedua di bawah Marcus Rashford. Lukaku hanya mencetak 15 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi musim lalu.

Jika Romelu Lukaku tetap bertahan di Old Traford, dia harus siap melihat Marcus Rashford bermain sebagai pemain inti. Di sisi lain, MU tidak tertekan menjual Lukaku karena Lukaku masih terikat kontrak tiga tahun. Manchester United juga baru akan mempertimbangkan tawaran yang masuk apabila ada klub yang mau menyodorkan 75 juta pounds.

Inter Milan harus menjual beberapa pemain terlebih dahulu jika ingin mengusahakan transfer Romelu Lukaku. Kabarnya, Mauro Icardi dan Radja Nainggolan merupakan beberapa pemain yang akan dijual.

Pertemuan yang direncanakan Inter ini dimaksudkan untuk merayu Manchester United. Inter ingin menawarkan beberapa pemain untuk menurunkan harga jual tersebut. Tentu dengan beberapa pemain yang siap dilepas Inter.

Sayangnya, MU disebut tidak tertarik menerima pemain Inter. Manchester United hanya mau melepas Romelu Lukaku untuk uang tunai sebesar 75 juta pounds. Setan Merah juga hanya mau menerima pembayaran langsung di muka.

Romelu Lukaku bakal dipertahankan oleh Ole Gunnar Solskjaer bisa jadi memberikan kesempatan lebih banyak untuk meyakinkan sang pemain tersebut untuk bertahan.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *