Pidato Nyentrik Eric Cantona di Acara Undian Liga Champions 2019-2020

Eric Cantona dipilih karena dianggap sebagai salah satu sosok berpengaruh di dunia sepak bola.Dia berpidato aneh saat didapuk naik panggung untuk menerima penghargaan. Eric Cantona menyabet UEFA President’s Award 2019.

Mantan bintang Manchester United asal Prancis, Eric Cantona menyedot perhatian pada acara pengundian grup Liga Champions 2019-2020, di Grimaldi Forum, Monako.

Cantona tampil santai mengenakan kemeja warna merah serta topi. Namun bukan pemampilan santai itu yang menarik perhatian undangan yang hadir. Para undangan lebih tertarik dengan pidato yang nyentrik.

Cantona mengawali pidato singkat yang nyentrik dengan mengutip King Lear dari William Shakespeare.Dia hanya sepenggal bicara tentang sepak bola. Selebih pria berusia 53 tahun itu malah bicara tentang berbagai hal seperti ilmu pengetahuan, kejahatan, perang, dan lain-lain.

Eric Cantona melontarkan pidato aneh. Dia juga pernah melontarkan kalimat yang nyentrik saat melakoni konferensi pers setelah dijatuhi hukuman dari Football Association (FA) karena insiden tendangan kungfu ke penonton pada 1995.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *