Olivier Giroud punya kesempatan tinggalkan Chelsea

Kabarnya Olivier Giroud harus mengambil sikap tegas terkait kesulitannya di Chelsea sejak awal musim ini. Olivier Giroud ingin bertahan dan berjuang, tapi bukan tidak mungkin dia meninggalkan klub karena tidak mendapatkan kesempatan.

Pemain tersebut merasa tidak bahagia menghangatkan tubuh bangku cadangan The Blues, tapi dia tidak sepenuhnya menyalahkan Frank Lampard. Olivier Giroud tahu persaingan internal memang penting.

Sebenarnya Chelsea bukanlah keinginan utama Olivier Giroud, dia hanya ingin bermain. Namun, jika situasi ini tidak berubah, atau bahkan memburuk, Giroud mungkin saja meninggalkan The Blues pada bursa transfer Januari nanti.

Mereka akan berjuang mendapatkan tempat saya di Chelsea. Pelatih sudah memahami ini. Setelahnya, kami akan membuat keputusan pada bulan Januari nanti.

Nasib Olivier Giroud ada di tangan pelatih. Dia ingin berjuang membuktikan kualitasnya pada sang pelatih, tapi pada akhirnya hanya Lampard yang akan menentukan.

Saya ingin bersenang-senang dan saya ingin lebih banyak bermain. Chelsea tetap prioritas saya, tapi jika pada akhirnya saya dipaksa membuat pilihan, saya akan melakukannya sama seperti saat meninggalkan Arsenal.

Saat ini Olivier Giroud tengah membela timnas Prancis dan mencetak satu gol pada laga imbang 1-1 dengan Turki. Lampard selalu melihat setiap pertandingan. Bagaimanapun, saya kembali ke Chelsea dalam kondisi terbaik.

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *